Senin, 21 November 2011

Surat dari Adek...



Setelah kau pergi dari ruang hatiku,
Hari – hari ku jalani terasa begitu hampa
Tak tau apakah Yang Kuasa  akan segera memepertemukan kita kembali
Kita sangat dekat dalam jarak tapi terasa begitu jauh dihati

Kenapa begini…???
Kita sudah cukup dewasa,
Dan kau..., kau bahkan kau jauh lebih banyak  pengalaman dalam menjalani hidup
Tapi,,, kenapa kau tak bisa mencoba untuk sedikit mengerti
Mungkin bagimu ini semua sangat tak adil
Tapi,, mencoba untuk lebih bijaksana kurasa itu yang harus kau lakukan

Aku tak pernah bermaksud menyiksamu dengan cercaan dan kata-kataku
Mungkin lebih pantas aku untuk mengingatkanmu
Hidup ini bukan hanya bicara tentang kau
Hidup ini pun bukan semata  bicara tentang aku
Tapi i tentang KITA.., kita yang terlalu egois dalam banyak hal…

Ya,, aku tahu..
Masalah ini tak akan selesai tanpa ada kemauan untuk menyelesaikannya
Tapi setidaknya  aku sudah mencoba untuk mengerti,
Mungkin niat baikku saat ini belum mampu kau terima …

Semoga Allah mendengar doaku,,,
Segera mengobati kerinduanku padamu

Salam rindu…
Dari insan yang terkurung dalam kegundahan,

Adek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar