Minggu, 15 Januari 2012

MAWAR KUNING yang tlah pergi...



Kamu...

Hadirmu begitu tiba-tiba...
pergi mu pun tiba-tiba...
itulah engkau.
Diam-diam aku tertawa :)
mungkin juga engkau.
lalu aku berteriak : " GAME IS OVER !!! "
 
Aku sakit,
Sakit bila menatap matamu,
Sadarku bahwa engkau bukan milikku...

Aku sakit,
Aku salah telah mengagumimu
Sadarku kau tak pernah mengagumi ku...

Ku tersadar dari tidur panjangku
Ku akhiri dari mimpi tentangmu
Ku sudahi dari berharap memilikimu

Aku sakit
Jika teringat masa - masa itu,
Masa - masa dimana kita selalu di pertemukan
di tempat - tempat yang kita tak pernah berjanji di tempat itu
Dan kini, aku sering lalui tempat - tempat itu tanpa kamu
Tinggalkan sesak di dada dan perih di qalbu...

Bilakah kau sembuhkan lukaku...
Tapi, Rasanya...?!
Tidak mungkin, tak mungkin sungguh nggak mungkin...

@bie Sabiella
Jkt, 15 Jan 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar