Kamis, 05 Januari 2012

Terima Kasih Untuk Cintamu…




Alhamdulillah, 13 tahun sudah kebersamaan ini kita lalui  dalam sebuah ikatan suci cinta kita.
Kau terima aku apa adanya tanpa meminta banyak.
Kau menjadikan aku laki-laki yang selalu bersyukur karena mendapatkan cintamu yang tulus…

Kau begitu setia…
Kau tetap disisiku ketika sebagian hartaku musnah.
Kau tetap bersabar ketika nafkah dariku tidak bisa kau terima dengan penuh.
Dan kau mengganti yang tidak bisa aku beri
Kau tetap mendekat ketika sebagian orang yang aku cintai menjauh pergi

Kau mendorong aku ketika aku hampir bersimpuh pada putus asa.
Kau membangkitkan aku ketika asaku di puncak titik nadir
Kau membesarkan hatiku untuk selalu berusaha tanpa batas.
Kau ingatkan aku selalu untuk bermunajat kepada Robbul Izzati wal Jalalah

Aku tahu tangismu ketika kau mengadu kepada Allah Subhanahu wa ta’ala untuk aku,
Aku tahu tangismu ketika kebutuhan anak kita tidak bisa aku penuhi,
Aku tahu tangismu ketika semua caci maki orang-orang itu kau terima
Tetapi didepanku, kau tetap tersenyum, menjaga hatiku untuk tetap tegar dan tenang.

Maafkan aku sayang jika aku belum bisa mengganti semua pengorbanan yang telah engkau berikan, Maafkan aku jika aku belum mampu menjadi suami yang baik, maafkan aku…

Terima kasih untuk semua cintamu padaku dan kepada  anak-anakku…


@bie Sabiella,


Jkt 05 Jan 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar