Senin, 11 Juni 2012

" Aku Hanya Ingin Kamu Mengerti "



Aku hanya ingin membenarkan cara hidupmu
Tanpa mengusik dan menyakiti perasaanmu
AKu Hanya ingin membenarkan cara bersikapmu
Tanpa maksud agar kamu marah dan membenciku

AKu Hanya Ingin membenarkan caramu menerima pendapat
Tanpa sedikit pun memaksakan pendapatku padamu
AKu Hanya Ingin membenarkan cara berjalanmu
Tanpa sedikit pun berupaya melukai kakimu

AKu hanya ingin membenarkan cara berbicaramu
Tanpa hasrat membuat bibirmu menjadi kelu
AKu Hanya ingin membenarkan caramu berpakaian
Tanpa sedikit pun berniat melihat kulitmu

AKu Hanya Ingin membenarkan caramu melihat dunia
Tanpa merusak duniamu yang selalu kau impikan itu

Aku hanya ingin kamu Mengerti
bahwa aku tak akan pernah berhenti
menemani dan menyayangimu
hingga matahari tak terbit lagi

Bahkan Bila Aku mati
Aku Akan Berdoa pada Ilahi
untuk satukan kami disurga nanti

Aku hanya ingin kamu mengerti
bahwa aku berdoa disepanjang hari
Tuhan tolong aku, tolong jaga dia
Tuhan Aku ingin melihatnya tersenyum bahagia..

Sumber: http://robbie-alca.blogspot.com/2011/05/aku-hanya-ingin-kamu-mengerti.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar