Rabu, 04 Juli 2012

BioJANNA






BioJANNA Diformulasi Tanpa Bahan Pewarna Bahan Pengawet Bahan Campuran Kimia Lainnya Menjadikan BioJANNA Dijamin Aman Dikonsumsi Tanpa Efek Samping Apapun Sangat Cocok Untuk Wanita, Pria, Balita, Anak-Anak, Remaja, Dewasa Dan Para Manula Berdasarkan Hasil Lab di FK-UNS: Mengandung Lactobacillus, Probiotik Yang Memiliki Manfaat Sangat Luas.

Tentang BioJANNA

BioJANNA adalah formula NUTRISI HERBAL HAYATI yang terbuat dari hasil fermentasi coconut water (air kelapa) dan susu dengan memadukan teknologi mikrobakteri terkini yang berguna bagi kesehatan. Produk ini mengandung Lactobacillus (6,5 x 1011 cfu/ml), yang baik digunakan untuk pencegahan maupun pengobatan berbagai macam penyakit.
Probiotik merupakan bakteri baik yang bermanfaat bagi tempat hidupnya. Sebagai bakteri yang hidup, probiotik memerlukan makanan. Nutrisi yang sesuai bagi bakteri baik namun tidak cocok dengan bakteri jahat disebut prebiotik.
Prebiotik mendukung kinerja dari probiotik dan menekan bakteri jahat, banyak produsen makanan dan minuman yang menyertakan kedua unsur ini dalam makanan atau minuman yang mereka pasarkan dan tawarkan.

 Beberapa manfaat dari BioJANNA :

1. Membantu pembersihan fungsi saluran pencernaan
2. Meningkatkan fungsi hati dan mencegah penyakit hati
3. Menurunkan kolesterol
4. Mencegah sembelit & diare.
5. Mencegah infeksi yang berasal dari bakteri.
6. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.
7. Mendorong fungsi pencernaan gizi dan vitamin.
8. Memperbaiki metabolisme.
9. Mengatasi penyakit : Kolesterol, Diabetes, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asam Urat, Migren, Alergi, Keputihan, Lemah Jantung, Ginjal dan manfaat lainnya.

Petunjuk Pemakaian BioJANNA:

1. Minum BioJANNA secara rutin setiap hari sebelum tidur dengan takaran atau dosis yang sesuai
2. Untuk penderita sakit darah tinggi, darah rendah dan maag, ikuti petunjuk yang ada pada label atau tabel petunjuk pemakaian, untuk mempercepat proses penyembuhan ditambahkan 1 sendok teh madu asli atau gula pasir ( dimulai saat minum pada hari pertama sampai hari ketiga dan untuk selanjutnya tanpa tambahan gula atau madu tidak masalah.
3. Untuk memulihkan energi dan penambah tenaga, BioJANNA dapat ditambahkan 1 sendok teh madu aduk rata dan siap untuk diminum.
4. Untuk membantu proses penyembuhan lebih cepat, setelah minum BioJANNA disarankan untuk banyak minum air putih untuk membantu mengeluarkan penyakit melalui urine/air kemih.
5. Membantu dan memperlancar BAB (Buang Air Besar)
6. Untuk terapi penyembuhan, BioJANNA diminum rutin selama 2 bulan, setelah 2 bulan diperbolehkan jeda dan minum kembali sesuai kebutuhan atau memang masih dipandang perlu secara terus-menerus.
7. Disarankan setelah minum BioJANNA, anda mengurangi atau mngubah pola makan anda kembali dengan makan-makanan yang sehat tanpa mengandung bahan pengawet dan bahan makanan lainnya.

Dosis dan Aturan Minum BioJANNA:

- Untuk Pengobatan
Dewasa : 3 sendok makan 3 x sehari
Anak : 1 sendok makan 3 x sehari
- Untuk Pencegahan
Dewasa : 2 sendok makan 1 x sehari
anak : 1 sendok makan 1 x sehari
- Untuk mengobati luka luar dioleskan langsung pada luka yang sakit
- Untuk mengusir ketombe, menghilangkan kutu rambut dan mengurangi pertumbuhan uban: BioJANNA cukup disemprotkan secara merata sampai kulit kepala dan dibiarkan 1/2 jam setelah itu dibilas atau dikeramas seperti biasa, lakukan secara rutin, minimal 3 hari sekali.
- Untuk sakit gigi dan sariawan: langsung digunakan untuk berkumur.


HARGA PERBOTOL

Rp. 85.000

Untuk Info Dan Pemesanan Hubungi:
Abie Sabiella
Ym: abiesabiella@yahoo.co.id
E-Mail: abiesabiella@yahoo.co.id
Hp : 0817 7470 21
Pin BB 29822667

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar