Senin, 15 Oktober 2012

fight in the morning






Sesak terasa dada ini, suaramu begitu dasyat menghempas dan menyumbat kerongkonganku hingga aku sulit tuk bernafas…

Konflik pagi ini begitu hebatnya sampai aku tak mampu menahan tetes bening air mata ini,

KeEgoan yang tak terpadamkan, terungkit berulang dan berulang yang hanya menyisakan sebuah luka…

Tak lagi jelas siapa yang benar dan siapa yang salah...
Karena setelah itu hanya diam yang tersisa,


Tapi, tak ingin kami berpisah...
Kami marah, Sedih, Cemburu hanya untuk saat ini, saat ini saja…


Kami Masih Saling Mencinta..., Kami masih saling sayang,
Kami Masih Ingin Mencapai Titik Kebahagian...
Sekalipun kami tak tau kapan bahagia itu dapat kami Raih...


Ya Robb…
Ridhoi kami, selamatkan perahu kami dari badai kehidupan ini
Dekatkanlah jarak hati kami..
Tolonglah kami…


Kami masih harus banyak belajar... 

Tapi Ya Allah jangan kau lemahkan aku dalam kondisi saat ini
Aku harus kuat untuk menyelesaikan ujianmu...

Ya Allah kuatkanlah hati hamba....
Aku tak mau jadi pecundang dalam pertarungan ini...


Pertarungan antara aku, kamu dan Egoisme... 

Jkt, 15 Okt 2012

"Abie Sabiella"

2 komentar:

  1. Yach, Pak.... pertengkaran toch. I don't like

    BalasHapus
  2. perjalanan hidup tak selalu mulus tanpa masalah...:)

    BalasHapus