Rabu, 12 Desember 2012

12-12-12 Istimewa...?



Tepat hari ini jatuh pada tanggal 12 bulan ke 12 dan tahun 2012, semua orang membicarakan keistimewaan (konon) hari ini, ada yang melangsungkan pernikahan, ini terbukti  misal di islamic centre Bekasi hari ini ada satu pasangan melangsungkan pernikahan, begitu juga di  Balai sudirman, telah menolak 10 pemesan untuk acara walimahan pada hari ini, begitu juga di Balai Kartini. Di samping itu ada yang memaksakan diri untuk caesar pada kehamilannya pada hari ini,  dan masih banyak lagi orang - orang yang ingin mengabadikan kisahnya di tanggal dan bulan serta tahun ini.

Sejak pagi pun aku amati sudah banyak teman - teman yang meng update status Blackberry nya dengan memampangkan angka TRIPLE dua belas itu...

Sebenarnya tidak terlalu istimewa bersandingnya angka dua belas tersebut, hanya kelihatan mudah di ingat  saja angka - angka tersebut, karena kembar tiga, kelihatan cantik dan unik, selebihnya tak ada keistimewaannya sedikitpun.

Berbeda dengan sikap orang - orang yang telah rusak pemahamannya akibat jauh dari petunjuk Allah, sehingga mengkaitkan angka - angka tersebut dengan kejadian - kejadian  yang sulit di terima akal sehat, semisal akan terjadinya kiamat atau akan terjadi huru - hara, pergeseran matahari, pergeseran planet Venus atau pergeseran kutub bumi yang menyebabkan goncangnya alam ini dan lain sebagainya...

Yang pasti angka 12-12-12 TIDAK mengandung Nilai keistimewaan sama sekali, dan angka ini terbentuk karena perputaran waktu yang telah menjadi Sunnatullah..

Allahu a'lam bisshowab...

jkt, 12-12-12

Abie sabiella

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar