Sabtu, 08 Desember 2012

MALAM INI AKU INGIN MENANGIS





Malam ini aku ingn menangis…
Menangisi akan eksisitensiku sebagai hamba yang sangat hina dina,
Menangisi keberadaannku sebagai sosok yang sangat tidak pantas di jadikan contoh ikutan,
Menangisi diri ini yang selalu berbuat salah dan salah berulang kali,
Menangisi  tubuh ini yang masih asyik dengan noda dan dosa…

Malam ini aku ingin menangis…
Menangis mengharap ampunan-Mu,
Menangis mengemis belas kasih-Mu,
Menangis menghiba Rahmat-Mu,
Menangis  meminta kembali Hidayah yang dulu pernah Engkau hadiahkan untukku…

Malam ini aku ingin menangis…
Bukan aku takut kehilangan seseorang,
Bukan aku takut tak lagi di bilang orang baik,
Bukan aku takut kehilangan status social, bukan itu…
Tapi,
Aku sangat takut jika aku kehilangan Rahmat-Mu…, dan…, pada saat itu Kau ambil nyawa ini…

Malam ini aku ingin menangis ya Robb…

Jkt, 8 Des 2012
Ibnu Abdul Barie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar