Jumat, 04 Januari 2013

_♫ Senandung Malam-ku ( Rindu Sahabat) ♫_




 Matahari tlah lenyap dari pandangan mata,

 Satu lagi lembaran hari kan selesai tertulis…



 Selamat malam sahabat, dimanapun engkau kini…

 Kurangkai simbol-simbol rahasia pada titik-titik bercahaya dilangit malam untuk kau baca…

 Hanya kau dan aku yang tau, ya … hanya kau dan aku



 Awan malam terlalu tebal selimuti bulan…

 Bintang tak kuasa sampaikan sandi antara kita

 Berhembuslah angin malam…

 Akankah angin menyibak awan di langit malam ?



 Hembuskan angin dari laut penantian agar mampu menyibak awan keraguan…

 Masihkah dibalik awan para bintang untaikan simbol rahasia…yang Kau rangkai hanya untuk kita ?



 Selama kau rela tengadahkan wajah indahmu kepanggung beludru itu… simbol itu selalu menunggu.


 Simbol indah berkilau…dibalik  awan keraguan…

Aku tak ingin mengartikannya sendiri, kan kutunggu kembali, untuk bersama kita memaknai…



 Janganlah kau terlambat, karena saat fajar merambat, para intan angkasa harus beristirahat...

 Dan saat intan angkasa harus beristirahat, kuharap bisa menatap sepasang duplikat sorotnya yang Maha Indah… di sepasang matamu, dan semburat fajar dipipimu…



 Malam ini aku merindukanmu sahabat…

Karena Allah, aku mencintaimu…


Jkt, 4 Januari 2013


Al fakier abaZZaid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar