Jumat, 06 September 2013

KETIKA MENANTI HADIRNYA SANG JODOH


Ketika aku pasrah dan tawakal kepada Allah, dalam menanti jodoh yang terbaik  menurut Sang Khalik, aku coba singkirkan apa yang menjadi keinginanku tentang jodoh yang tepat menurut aku.

Tapi jodohku masih belum datang juga...


Ternyata, ketika mulutku meminta, hatiku tidak seiring, sejalan dengan apa yang aku ucapkan. Akupun berusaha sekuat tenaga untuk menyelaraskan antara ucapan dengan apa yang terlintas dalam hatiku.


Ketika aku pasrah dan tawakal kepada Allah, dalam menanti jodoh terbaik menurut Sang Maha Kasih, dan aku selaraskan antara apa yang terucap oleh mulutku dan apa yang terlintas dalam benak hatiku, Allaj jalla wa ala langsung merespon Munajad - Munajadku....


Beberapa waktu kemudian, hadirlah sosok yang menjadi Pilihan Robbu untukku. Allah pertemukan aku dengan seorang wanita yang aku hanya kenal namanya dan nama ayahnya. Aku tidak memperdulikan kecantikannya, latar belakang pendidikannya, usianya berapa, jumlah saudaranya berapa atau bagaimana kondisi keluarganya. Jika Allah telah memberika yang terbaik aku harus siap menghadapi segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada wanita itu.


Ketika aku pasrah dan bertawakal kepada Allah Yang Maha Penentu Takdir, Dia telah memberikan lebih dari apa yang kira ketika aku tidak lagi menentukan kriteia yang banyak...


Justru Allah memberiku seorang wanita dengan kriteria yang dulu pernah aku pinta siang dan malam dalam setiap doa - doaku...


Allahu Akbar...

Wanita itu menerimaku apa adanya, dan kini ia telah menjadi Ibu dari ketiga anakku. Wanita itu sungguh mampu melayaniku, menghiburku ketika aku lelah, menyemangatiku ketika aku rapuh, mendukungku ketika aku lemah dan selalu menguatkanku di beberapa kesempatan dalam menghadapi cobaan hidup...

Ketika aku pasrah dan bertawakal kepada Allah Robbul Izzati Wal Jallallah, dalam menerima ia sebagai pendamping hidupku, aku berkeyakinan bahwa Istriku akan lebih baik dan lebih cantik ketika kami sama - sama di syurga kelak..., 


Ya Robbi..., Kumpulkanlah kami di dalam SyurgaMu kelak, Amiiiin...


Sahabatku...
Ketika engkau mampu pasrah dan bertawakal penuh kepada Alla Jalla wa alla, dalam segala hal, apapun kebutuhanmu, dalam kondisi apapun keberadaanmu, maka Berkeyakinanlah bahwa Sang Maha Mendengar Segala Doa (Allah Azza Wa Jalla) akan mengabulkan doa - doamu, Insya Allah...

Tebet City, 6 Sept 2013
Babeh Abie Sabiella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar