Jumat, 02 Mei 2014

NEVER GIVE UP...Selalu ada harapan...



Selalu ada harapan, bagi mereka yang sungguh – sungguh dalam doanya. Selalu ada jalan, bagi mereka yang  tak pernah lelah berusaha…

Seperti itulah kalimat – kalimat bijak yang selalu di lontarkan oleh orang – orang terdekat kita, orang – orang yang menyayangi dan mencintai kita, supaya kita tak menjadi rapuh, melemah dan putus asa.

Tapi tak jarang, tidak semua yang kita harapkan itu mengalir sesuai dengan apa yang kita harapkan, justru malah terjadi sebaliknya, orang yang kita harap men-support kita justru  yang selalu memusnahkan harapan kita, meruntuhkan apa  yang  telah kita usahakan hingga akhirnya kita temui ‘’give up’’

Namun…
Tetap ingatlah, walau seribu atau bahkan sejuta kali-pun kita pernah terjatuh, maka berdirilah kembali, bertatihlah, bangkitlah…!

Biarkan sejuta yang menghadiahkan kekecewaan,
Biar setinggi gunung ganang menghalangi langkahmu, tetap percaya dan yakinlah segalanya adalah milik Allah dan akan berjalan sesuai dengan kehendak Allah.

Pernah merasa terkucilkan…?
Pernah merasa tidak di anggap keberadaannya…?
Pernah hasil jerih payahnya tak di hargai…?
Pernah di anggap sosok yang selalu bikin masalah…?
Pernah merasa terdzalimi…?

Aku pernah…!!!

Tapi tidak usah berkecil hati, itu hanya perlakuan manusia saja.
Hidup akan selalu bergerak dan berputar, bergilir dan bergantian pada tiap – tiap hamba sejalan dengan jatah takdir hidup yang di berikan Sang Khalik padanya.

Tetaplah berusaha dan berdo’a agar mendapatkan pertolongan Allah, karena sesungguhnya pertolongan Allah itu teramat dekat.

“Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, Sesungguhnya pertolongan Allah itu Amat dekat. (QS. Al baqarah: 214)

Jangan pernah mengeluh jika pertolongan Allah tidak juga menghampiri kita, mungkin masih banyak ibadah kita yang masih perlu benahi…

Terus belajar, bersabar dan bertawakal, Insyaa Allah semua impian kita menjadi nyata adanya.

Sabtu, 3 mei 2014

~Abie Sabiella~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar