Jumat, 18 November 2011

Hadirmu...




Kau datang tawarkan kesejukan
sirami hati gersang dengan lembutnya embun hadirmu
Mengemas dalam bingkai persahabatan indah
merangkai kebersamaan
Meski hanya sapa lembut dalam suaramu, bersama rintik rintik gerimis malam kota kembang,
Ku sambut ramah sikapmu
Berharap ini awal yang indah
Namun kebersamaan tak selamanya indah sahabat
Tak kusadari perlahan
mulai hadir dan tumbuh
rasa baru dalam ruang hati
sikap lembut dan manjamu menyihirku,
hingga  getaran aneh merasuki kalbuku
Entah..aku menyebutnya apa?
Sayangkah?
Cintakah?
Namun waktu telah membuktikan
Rasa itu makin lebih ku pahami
Aku memiliki sebagian dari hatimu
Ketulusan tesirat dalam kasihku
Kesetiaan terjaga utuh
Hanya dalam bayangan terhadapmu
Tercurah untuk sebagian jiwaku
Tapi badai telah menghancurkan semuanya
Justru hadirnya perasaan itu membawa petaka
Kebersamaan yang kita rajut sekian lama
Luluh lantak, remuk redam berkeping keping
Kini....
Ku coba kumpulkan kepingan demi kepingan itu,
Tapi, kenapa aku merasakan sebuah kesia – siaan,
Seperti aku berenang di laut lepas yang tak bertepi,
Karena Hatimu tak sepenuhnya merespon inginku…
Aku sering bayangkan, betapa indahnya kebersamaan yang dulu pernah terjalin sobat…
Dulu…
Dulu sebelum ada getar – getar rasa…
Aku menyesal…L L  L
Duh Robbi…aku kehilangan banyak hal…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar