Rabu, 16 November 2011

Kau ajari aku cinta...

Hujan...
Baru saja ku teguk racun yang hampir membinasakanku,

Dalam kegalau hidup, kau datang,

dengan ketulusan senyum dan belaian lembutmu..


Hujan…
Lewat sapa lembut nan sejuk
Dalam canda tawamu yang renyah
Mampu menjadi penawar untukku
Perlahan tapi pasti itu caramu membujukku…

Hujan…
aku terbuai dalam perjalananmu
Melenyapkan sisa racun yang sempat membekas
Pada relung jiwaku yang hampa

Tau kah kau hujan....?
Caramu telah melahirkan
Babak baru dalam hidupku
Kejujuran hatitelah mengubahnya
Dia telah ada diantara kehampaan


Tapi taukah kau.....?
Kau mengundangnya dengan bijak
Menuntunku pada indahnya masa

Seindah-indah cinta hanya untukNya
Dan aku benar-benar merasakan itu
Kau sirami aku agar menghijau
Dan memupuk dengan RidhoNya

Hujan…
Kini malam – malamku berderaikan  air mata,
Dalam tiap sujud taubatku,
Yang akan ku jaga hingga DIA  melimpahkan ampunan untukku
Agar caramu tak sia-sia…

Hujan…
Kau ajari aku CintaNya
yang tak ternilai oleh apapun
Kecuali pahala dan Surga.....

Hongkong, 15 April 2008 pkl:18:15 


http://ivoniezahra.multiply.com/journal/item/94

Tidak ada komentar:

Posting Komentar