Rabu, 09 November 2011

Konflik Internal

Kecewa kah dg aku..? Menyesalkah mengenal diriku..? Akhirnya,, semakin dekat kamu mengenalku... semakin byk pula akhirnya kamu mengetahui sgla kelemahanku....sedari awal,, aku tekankan bahwa aku ingin bersahabat dg km apa adanya... tanpa menutup2i apalagi berpura2 baik hnya krna menginginkan penilaian positif dr seorang Aysha...

Finally,, aku tidaklah seperti yg km bayangkan selama ini... Aku,, adl aku,,, dg segala kekurangan n kelemahan dlm diriku,,,

Aku tercengang.... apapun yg telah terjadi dan qt alami... Smw nya mengalir,,, kesalah pahaman sekalipun, aku sgt menikmatinya...

Aku rasa, qt bisa saling memahami kondisi qt masing2... kamu dg kehidupan kamu dan aku dengan kehidupan aku.....

Sjjrnya,,, aku tdk ingin segalanya berubah begitu cepaat............ Aku adl sahabatmu sekaligus adikmu... jk km msh mau menganggapku demikian....

"Diucapkan atau tdk diucapkan..... Bagiku sama saja..."

Apa yg terjadi...... Maka terjadilah...

Aku tdk bs menulis byk dsni..... aku hrs bantu teman menyelesaikan masalahnya skrg jg,,, lumayan riweuh n cukup berat masalahnya... krnanya, aku hrs melupakan masalahku sendiri,,,

Aku tdk meminta maaf -----> cz, Lebaran sdh berlalu.....

_Adikmu_

______________________________________

JAWABAN KAKAK tuk Adik Tercinta...

Adikqu...

“Datanglah selalu disisiku , walau hanya dengan do’a.”

Tak kuasa aku menahan tangis karena kealphaan seorang kakak yang bersikap "CHUEK" terhadap Adiknya beberapa hari terakhir ini...,mudahkan ia dalam segala urusannya ya Rahman…

Ya  Alloh… Sungguh hanya Engkau yang tahu apa yang terbaik buatku, buat adikqu… Maka jawablah semua doa-doa kami...

Dik...

Jujur..., kakak kecewa terhadap sikap kamu kemarin, kakak pun tercengang, kenapa adik tiba - tiba bersikap seperti itu...
tapi sesungguhnya kakak sich faham, kamu panik..., kamu khawatir..., kamu was - was..., kalau, kalau...

sudahlah..., kakak sudah melupakan semuanya...

Dilematis sich,
Bagaimana tidak dik..., kamu telah memaksa kakak memainkan dua peran yang mempunyai karakter kontradiktif...
kamu tau yang kakak maksud..., iya..., kamu pasti tau kakak gak mungkin marah sama kamu, tapi kamu justru bikin kakak nyaris marah, padahal marahnya kakak sama kamu buat kakak adalah satu siksaan tersendiri...

but you must know, I never regret to know you, even if many things that make us go awry ...

Dik...

Meskipun lebaran tlah berlalu, jika kakak minta maaf  nggak salah kan...
Teriring doa untukmu slalu dan kakak pun berharap lantunan doa - doa mu jangan pernah lelah munajadkan padaNya untukku...

Ya Allah....
Jika Adikqu ini sedang tidur, jagalah tidurnya,
Jika sedang beribadah, terimalah amal ibadahnya,
Jika sedang berdo'a, kabulkanlah doa'nya,
Jika sedang bekerja, ringankanlah pekerjaannya,
Jika sedang berusaha, hasilkanlah usahanya,
Jika sedang susah, gembirakanlah dirinya,lapangkanlah hatinya,
Jika sedang di perjalanan, selamatkanlah perjalanannya,

Dan...
Jika sedang berbuat khilaf, sadarkanlah ia...

Dik...
Pasti ingat hadits ini kan...

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: Allah berfirman pada Hari Kiamat, “Dimanakah orang-orang yang saling mencintai karena keagungan-Ku pada hari ini? Aku akan menaungi mereka dalam naungan-Ku pada hari yang tiada naungan kecuali naungan-Ku.” (HR. Muslim; Shahih)

Ana Uhibbuky Fillah, ya Ukhti...

Doaku dibalik gerbang kehidupanmu, Kan terucap syahdu tulus dari sudut terdalam hatiku

~ Abie Sabiella ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar