Rabu, 21 Desember 2011

Kau mencintaiku...???




“Kau mencintaiku…?”

“Kenapa kau tanyakan itu...?”

“Hanya ingin tahu aja.”

“Haruskah aku mengatakannya..?”

“Mungkin.”

“Kau hanya main-main?”

“Tidak.”

“Lantas...?”

Sudah, “Lupakan saja.”

“Kau tak ingin tahu?”

“Mungkin tidak.”

“Katanya kau ingin tahu apakah aku mencintaimu.”

“Aku tahu kalau kau mencintaiku.”

“Lalu kenapa kau bertanya seperti itu?”

Terdiam…

Hening, ramai hanya di pikiran masing-masing.

“ngomonglah....”

“Apa yang mesti aku omongin...?”

“Apa saja.”

Misalnya?”

“Terserah.”

“Hmm....”

“Ayo, jangan diam.”

“Kenapa kau minta aku bicara...?”

“Aku hanya ingin mendengar kata - katamu.”

Begini...,

Bukan karena tidak cinta, bukan pula tak setia…
Ketahuilah…, cinta dan kesetiaan ada pada bab lain dalam lembaran hidup kita, sedangkan bab kita hari ini adalah bab perihal “Ketaatan”, ketaatan pada Sang Khaliq yang pencipta Cinta dan kesetiaan itu.

Cinta tidak mesti hari ini, akan ada masa- masa yang indah yang telah Allah Subhanahu wata’ala scenario-kan untuk hamba- hamba-Nya hingga Allah memantaskan kita untuk menerima anugerah cinta dari-Nya untuk membangun peradaban dunia, peradaban Islam…
_________________________________________
SETIALAH PADA DIA YANG HALAL UNTUK KITA
_________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar