Minggu, 10 Februari 2013

Sinusitis



Penyakit Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. 

Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Jangan dilupakan kalau sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri.

Faktor Terjadinya Penyakit Sinusitis

Sinus paranasal salah satu fungsinya adalah menghasilkan lendir yang dialirkan ke dalam hidung, untuk selanjutnya dialirkan ke belakang, ke arah tenggorokan untuk ditelan ke saluran pencernaan. Semua keadaan yang mengakibatkan tersumbatnya aliran lendir dari sinus ke rongga hidung akan menyebabkan terjadinya sinusitis.

Secara garis besar penyebab sinusitis ada 2 macam, yaitu :
Faktor lokal adalah semua kelainan pada hidung yang dapat mengakibatkan terjadinya sumbatan; antara lain infeksi, alergi, kelainan anatomi, tumor, benda asing, iritasi polutan dan gangguan pada mukosilia (rambut halus pada selaput lendir).


Faktor sistemik adalah keadaan di luar hidung yang dapat menyebabkan sinusitis; antara lain gangguan daya tahan tubuh (diabetes, AIDS), penggunaan obat-obat yang dapat mengakibatkan sumbatan hidung.


Gejala Yang Terjadi Pada Penyakit Sinusitis


Gejala sinusitis yang paling umum adalah sakit kepala, nyeri pada daerah wajah, serta demam. Hampir 25% dari pasien sinusitis akan mengalami demam yang berhubungan dengan sinusitis yang diderita. Gejala lainnya berupa wajah pucat, perubahan warna pada ingus, hidung tersumbat, nyeri menelan, dan batuk. Beberapa pasien akan merasakan sakit kepala bertambah hebat bila kepala ditundukan ke depan. Pada sinusitis karena alergi maka penderita juga akan mengalami gejala lain yang berhubungan dengan alerginya seperti gatal pada mata, dan bersin bersin.


Cara Mengobati Sinusitis Dengan Obat Herbal

Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan pilihan yang alami yakni dengan perpaduan saripati kulit manggis dan ekstra daun Sirsak yang telah di olah dengan tangan yang terampil dan paham mengenai ilmu gizi dari makanan dan minuman, kandungan Dari saripati kulit manggis memiliki antioksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas, antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik ( ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidan nya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai Pengobatan sinusitis. Kandungan dari Ekstra daun Sirsak ace maxs ternyata memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur dan parasit pada radang sinus , selain itu Extra daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.


Obat Herbal Ace Maxs ini sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah penyakit sinusitis dan tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan alami.


HARGA  : 250.000 / Botol

Untuk Pemesanan Hubungi:
Abie Sabiella
Ym: abiesabiella@yahoo.co.id
E-Mail: abiesabiella@yahoo.co.id
Hp : 0817 7470 21
Pin BB 29822667

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar