Minggu, 10 Februari 2013

Menunggumu karena Allah...



Aku menunggumu karena Allah…
Ini bukan sekedar kata-kata agar kamu jatuh hati padaku, namun ini
adalah kejujuranku. Mengapa aku berkata seperti ini..? Karena aku menyukai
orang-orang yang mencintaiNya, yang mencintai RasulNya dengan sunnah – sunnahnya, dan denganmu kuharap keteguhanmu, kesabaranmu bisa menguatkanku untuk semakin mencintaiNya.

Aku merindukanmu karena Allah…
Ini pun bukan untaian rahasia dalam hatiku untuk memikatmu. Mengapa aku
ungkapkan seperti ini..? karena aku tahu, mengucapkan ikrar suci itu
separuh dari agamaku dan yang akan menjadi penyempurna hidupku. Dan Pernikahan adalah sunnah Rasullullah Shalallahualaihi wassalam dan Beliau adalah kekasih Allah, dengan demikian Cinta adalah anugerah-Nya yang ditumbuhkan dihati orang-orang yang dikehendaki-Nya, bagaimana aku tidak merindukanmu karena Allah…

Aku mengharapkan perjumpaan denganmu karena Allah…
Ini juga bukan rajutan perasaan untuk sebuah penantian. Mengapa aku berkata
seperti ini…? Karena aku tahu, diriku terlalu banyak kekurangan dan
karenanya aku butuh seseorang yang lebih halus untuk menaklukkan hatiku yang keras dan membatu ini, yang lembut penuh kasih dan yang lebih pengertian untuk menguatkan hatiku yang sering tak terkendali, tentu perjumpaan denganmu karena-Nya adalah momen terindah dalam hidupku.

Aku mencintaimu karena Allah...
Aku merindukanmu karena Allah dan
Aku ingin berjumpa denganmu karena Allah...
Tidakkah memang seharusnya demikian...?

Duhai yang kunantikan karena Allah...
Diraga manakah jiwamu bersemayam,
Disini aku menatap jejakmu bersama angin senja di pantai harapan,
Diantara gemuruh ombak kerinduanku,
Sekalipun tak ada peta yang bisa ku genggam,
Bisik hati kecilku sebagai petunjuk arahku dengan izin-Nya...
Ya Rabbi... redamkanlah rinduku dijalan yang terbaik menurut Engkau untuk dunia dan akhiratku…
Aamin

Jkt, 10 feb 2013
_Lelaki akhir zaman_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar