Jumat, 26 April 2013

Perpisahan itu telah terjadi...



كل نفس ذائقة الموت

Every soul will taste death...


Terima kasih atas persinggahanmu direlung hatiku, meskipun akhirnya dirimu harus pergi, aku tak menyesal karena bersamamu adalah kenangan terindah dalam hidupku...


Pagi ini aku masih merasakan udara yang sama, masih berdiam di tempat yang sama, tapi yang ku rasakan tak lagi sama, hampa.., sunyi, sepi tanpamu lagi...


Siapapun rasanya tak ingin semuanya berakhir begitu cepatnya, saat semua tertata dengan hebat dan sempurna,. Ada perhatian - perhatian kecil yang menjelma menjadi candu rindu yang menancapkan getar - getar bahagia, Ada segenggam cinta yang makin membara, ada kebersamaan yang semakin menumbuhkan tunas - tunas cinta kasih kita. Semua itu tak ingin rasanya berlalu begitu cepatnya...


Namun prediksi manusia selalu ada keterbatasan, siapapun tak akan mampu mengubah sesuatu yang telah di tetapkan oleh-Nya, dan memang semuanya  harus terjadi saat ini. Perpisahan ini harus terjadi, untuk sebuah pertemuan kembali kelak yang akan menghadirkan sebuah kebahagiaan yang sesungguhnya, kebahagiaan yang abadi.


Perpisahan itu telah tiba...

Selama rentan waktu tanpamu, aku merasa ada sesuatu yang hilang...

Ketika pagi kau selalu menyapaku dengan lembutmu, saat siang kau ingatkan aku supaya tak terlambat makan siang, sore kau masih menyapaku dengan cerita - cerita tentang hari - harimu, dan malam kau juga masih menjerat pikiranku untuk berfokus pada lempeng hitam handphoneku ini. Aku rindu, rindu dengan semua hal yang pernah kita lalui bersama, hingga tak terasa waktu bergulir begitu cepat berlalu...


Perpisahan itu telah terjadi...

Sesuatu yang kedatangannya kita benci bersama, harus kita lewati, dan kau yang pergi meninggalkanku terlebih dulu, dengan segala ketidaksiapan yang terus menggerogoti jiwaku, namun tetap aku harus ikhlas melepasmu...


Selamat jalan kekasihku..., tunggu aku di gerbang syurga-Nya, Insya Allah...


Jkt, 27  April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar