Minggu, 19 Mei 2013

Untuk-mu Abie...



❥ ABIE : Mie,sebenarnya Abie iri ma umie.


❥ Bagaimana tidak,Umie dah begitu banyak PAHALA nya daripada abie.


❥ UMMIE : Banyak PAHALA bagaimana maksud abie.


❥ ABIE : Umie dah mengandung,melahirkan, serta menyusui serta mengurus anak..
❥ Maka semua itu PAHALA yang banyak buat Umie,ditambah keridhaan Abie sebagai suami kepada umie.
❥ UMMIE : Tak usahlah Abie mengirikan,karena setiap manusia sudah punya bagiannya..

❥ ALLAH telah melebihkan bagian untuk laki-laki 2 bagian daripada perempuan.

❥ Tau ga Abie..??.

❥ Kenapa ALLAH melebihkan bagian laki-laki daripada perempuan..??

❥ Laki-laki adalah pemimpin bagi perempuan..

❥ Sehingga laki-laki bagiannya DI LEBIH KAN dari perempuan, karena tugas laki-laki lebih besar dalam menafkahi dan memimpin keluarganya..

❥ Maka Bie,jika Abie bisa menjadi pemimpin keluarga yang baik dan mampu membawa anggota keluarganya selamat dari siksa Neraka-NYA dan mendapat Ridha-NYA, maka sesungguhnya itu pahala yang besar untuk abie..

❥ Tapi jika Abie tidak mampu membawa dan memimpin anggota keluarganya untuk selamat dari Siksa-NYA maka abie pun akan ikut celaka..

❥ Oleh karena itu jadilah IMAM YANG BAIK, karena itu adalah pahala yang besar untuk Abie..

❥ Dan bawalah Umie dan anak-anak menuju Ridha-NYA.

❥ ABIE : Kalo begitu bantulah Abieuntuk bisa jadi imam yang baik agar bisa mempertanggung jawabkan kepemimpinan Abie dihadapan ALLAH..

❥ Dan Abie berharap semoga umie menjadi BIDADARI Abie..

❥ Bukan hanya didunia tapi juga di Syurga.
❥ UMMIE  : Aamiin Yaa Rabbal'aalaamiin, Insya ALLAH Abie, Umie kan selalu berusaha untuk menjadi Istri yang TAAT kepada Suami...

❥ Karena Umie ingin mendapat Keridhaan-NYA..

♥✽Aamiin Ya Rabbal'alamiin✽♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar