Kamis, 21 November 2013

Nayla Cream Gamat

Nayla Cream Gamat merupakan cream yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk membantu proses regenerasi kulit. Cream Nayla mengandung royal jelly, ekstrak teripang emas dan enzim plasoma.
Salah satu bahan Nayla Cream Gamat yaitu Royal jelly, sedangkan Royal Jelly adalah cairan kental berwarna putih yang dihasilkan oleh lebah muda sebagai bahan makanan larva lebah dan makanan khusus ratu lebah sepanjang hidupnya. Royal jelly sangat kaya akan protein, hormon, vitamin dan asam amino esensial.

Selain itu, Royal Jelly juga mengandung asam nukleat, termasuk disini adalah DNA dan RNA, sebagai senyawa pembentuk kehidupan.

Dan kandungan lain Royal Jelly yang dapat membuat awet muda adalah gelatin yang merupakan senyawa pembentuk callogen. Orang yang peduli akan kecantikan, peremajaan kulit, menghilangkan keriput dan awet muda, tentunya tidak asing lagi dengan istilah collagen. Hampir semua produk – produk kecantikan yang berharga mahal pasti menawarkan collagen.

Bahan lain dari Cream Nayla yaitu Teripang Emas, dia itu adalah hewan laut yang dikenal juga dengan nama Gammat atau  Sea Cucumber Gamat emas mengandung Gamapeptide yang membantu proses regenerasi kulit menjadi 3 kali lipat lebih cepat.



Manfaat Utama Nayla Cream Gamat:

* Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel kulit.
* Menghilangkan noda bekas luka dan jerawat.
* Membuat kulit menjadi menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
* Membuat kulit cerah dan tampak lebih putih.
* Mengobati kaki pecah-pecah.
* Menghilangkan noda hitam di wajah dan kulit.
* Mampu membantu proses penghilangan jerawat.
* Mengatasi dan menghilangkan komedo.
* Mengencangkan kulit dan membuatnya lebih elastis.

Cara Pemakaian:

1. Untuk Pengobatan: 
* Oleskan tipis-tipis pada tempat yang diinginkan secara merata semisal kerutan di wajah, bekas luka, flek hitam, jerawat, atau kaki pecah-pecah.
* Lakukan sehari maksimal 2 kali selama 1 minggu.
* Setelah terlihat perubahan pemakaian dapat dikurangi menjadi 2-3 hari sekali.

2. Untuk Perawatan Wajah: 
* Oleskan tipis-tipis secara merata pada wajah dan leher pada malam hari sebelum tidur dan basuh wajah pada pagi harinya setelah bangun dari tidur.
* Lakukan selama 1 minggu berturut-turut.
* Setelah terlihat perubahan pemakaian dapat dikurangi menjadi 2-3 hari sekali.

Harga Nayla Cream Gamat;

Rp. 40.000,00,-
Isi  Kemasan : 40 gram

Beminat Hub ;
0817 747 021
PIN BB 2A4963DB

Informasi: Nayla Cream Gamat Telah Lulus Uji BPSMB (Balai Pengujian & Sertifikasi Mutu Barang) No. 298/BPSMB-11/PJT/XI/2011
Catatan
*Kami tidak bertanggung jawab atas dampak atau efek samping yang dialami oleh pelanggan pada saat menggunakan produk ini yang disebabkan oleh ketidakcocokan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Sebelum menggunakan produk ini sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada Dokter atau ahli spesialis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar