Jumat, 17 Januari 2014

Malam tanpa bulan...


Malam tlah tiba…
Ku rindukan bulan,
Namun mendung tebal menghadang
Bulan…
Aku sepi…
Aku sedih…
Aku sendiri…
Aku pandang sekali lagi ke langit,
Lagi - lagi kau tak hadir,
Aku akan bahagia jika malam ini kau ada…
Akan banyak cerita  untukku…
Akan bertabur cinta malam – malamku…

Bulan…,
Jujur, aku bingung adanya engkau,
Sungguh aku tak tau sebenarnya engkau itu siapa dalam hidupku…
Apakah engkau pahlawan yang aku harus selalu ku kenang jasamu…? Aku rasa tidak…

Apakah engkau seorang guru dalam kehidupanku yang tak perlu tanda jasa…? Mungkin yaaa…
Aku sungguh tak mengerti…
Aku tak tau sebenarnya engkau siapa…

Yang aku tahu, engkau ada di ruang paling dalam di relung hatiku…
Namun engkau tidak ada di kehidupanku…

Bulan…,
Cinta adalah kenyataan hati, yang akan terus ada selama kita meyakini…

Dan,
Untuk yang kesekian kalinya, malam ini lagi – lagi tanpamu…

Jakarta, 16 Jan 2014 dalam iringan banjir
Abie Sabiella


Tidak ada komentar:

Posting Komentar